Setelah penilaian ajuan kenaikan jabatan Dosen dari Asisten Ahli ke Lektor dilakukan di luar platform SISTER, Operator PAK perlu mengunggah hasil penilaian dan dokumen Angka Kredit dalam satu dokumen pdf. Hanya dosen dengan hasil penilaian “Memenuhi” yang dokumennya perlu diunggah.
Berikut cara Operator PAK mengunggah hasil penilaian kenaikan jabatan Asisten Ahli ke Lektor:
1. Login ke akun SISTER dengan peran Operator PAK
2. Klik menu “Kenaikan Karir Peralihan”.
3. Klik “Mulai Pengajuan” pada bagian “Lektor”.
4. Klik tab “Kelengkapan Dokumen”.
5. Tab Kelengkapan Dokumen menampilkan data Dosen yang telah dipilih oleh Operator PAK untuk pengajuan kenaikan dari Asisten Ahli ke Lektor. Mohon periksa kembali seluruh data Dosen.
6. Apabila Dosen yang diajukan telah dinilai oleh Asesor (di luar platform SISTER), silakan lakukan langkah berikut sesuai hasil penilaian:
a. Untuk Dosen yang hasil penilaian ajuannya yaitu “Direkomendasikan”, silakan klik “Unggah Dokumen”. Pilih dokumen yang berisi borang penilaian dan angka kredit dari folder di perangkat Anda, kemudian lanjut ke langkah nomor 7.
b. Untuk Dosen yang hasil penilaian ajuannya yaitu “Belum Direkomendasikan”, Anda tidak perlu mengunggah dokumen terkait. Atau Anda juga dapat menghapus nama Dosen terkait dengan klik ikon hapus. Apabila dihapus dari tab Kelengkapan Dokumen, maka data Dosen akan pindah ke tab “Pilih Dosen”.
7. Setelah memilih dokumen penilaian, Anda dapat meninjau kembali dokumen hasil penilaian yang diunggah seperti tampilan di bawah ini.
Pastikan hal-hal berikut:
|
8. Apabila terdapat kesalahan unggah dokumen, Anda dapat klik “Ganti Dokumen”.
9. Apabila sudah memastikan hal-hal yang telah dijabarkan pada poin 7, silakan unggah dokumen dengan klik tombol “Unggah Dokumen”.
10. Setelah mengunggah dokumen, maka tombol pada kolom “Tindakan” berubah menjadi tombol “Ajukan TTE Sertifikat”.