Panduan SISTER
Admin
1 month ago
Apabila setelah Anda melengkapi data atau mengunggah dokumen di SISTER (versi Cloud) muncul tampilan 403 Forbidden seperti di bawah ini, maka Anda sedang mengalami kendala pada laman tersebut.
Selanjutnya mohon untuk mengikuti langkah-langkah di bawah ini agar dapat kami bantu menyelesaikan kendala tersebut:
Setelah melakukan langkah di atas, tim kami akan membantu pengecekan pada kendala yang Anda alami. Mohon menunggu proses tersebut, dan kami akan menginformasikan kembali ke Anda melalui email jika kendala sudah teratasi.
Cara Menjaga Keamanan Akun SISTER Anda
Langkah Lanjutan untuk Dosen yang Belum Memiliki Akun SISTER
Alur Pelaporan Kendala SISTER Melalui Pusat Bantuan
Cara Admin PT Mengelola Pengguna di Manajemen Akses
Tampilan Beranda (Homepage) Baru di SISTER (versi Cloud)
Cara Membuat Akun SISTER (Versi Cloud) untuk Admin Perguruan Tinggi dan Operator
Cara Membuat Akun SISTER (Versi Cloud) untuk Dosen/Tendik
Panduan Penyelesaian Masalah (Troubleshoot) Akses ke Menu di dalam SISTER
Cara Dosen Mengubah Email di SISTER (versi Cloud)
Panduan Kendala Terkait Login ke Akun SISTER (Versi Cloud)
Cara Mengubah Peran di Beranda SISTER (Versi Cloud)
Panduan jika Lupa Kata Sandi di SISTER (Versi Cloud)
Cara Login ke Akun SISTER (Versi Cloud)
Solusi untuk Kendala Melengkapi Data dan Unggah Dokumen
FAQ Kendala Login SISTER dan Manajemen Akses
Cara Menjaga Keamanan Akun SISTER Anda
Alur Pelaporan Kendala SISTER Melalui Pusat Bantuan
Informasi Umum Beban Kerja Dosen (BKD)
Cara Membuat Akun SISTER (Versi Cloud) untuk Admin Perguruan Tinggi dan Operator
Cara Membuat Akun SISTER (Versi Cloud) untuk Dosen/Tendik
Cara Melakukan Perubahan Data Dosen di SISTER (Versi Cloud)
Cara Operator PAK Mengirim Data ke BKN
Apakah Artikel Ini Membantu ?
0 dari 0 orang menyukai artikel ini